Kamis, 19 Maret 2015

Tempat Ice Cream Unik di Blueberry Ice Cream



Setelah sebelumnya kita membahas tentang tempat tempat warung kopi yang menyajikan kopi dengan konsep yang berbeda atau citarasa yang berbeda, kali ini kembali kita akan membahas mengenai tempat wisata kuliner unik dan menarik yang ada di daerah istimewa yogyakarta. Memang tidak salah akhirnya jika anda memutuskan untuk berkunjung atau berlibur ke daerah istimewa yogyakarta, selain anda bisa menemukan berbagai macam tempat wisata yang edukatif dan sekaligus menghibur,kita juga bisa sekaligus menikmati dan mencicipi enak dan lezatnya kuliner khas jogjakarta. Ada berbagai macam tepat wisata kuliner unik yang bisa kita coba datangi dan nikmati sensasi yang akan anda rasakan. Salah satu tempat wisata kuliner unik yang bisa dicoba adalah blueberry ice cream. 

Bagi anda yang gemar dan pecinta ice cream maka blueberry ice cream menjadi salah satu tempat yang pantas dan layak anda coba. Blueberry ice cream mengusung konsep ice cream yang cukup unik. Meskipun tempatnya yang mungil, namun kekurangan itu bisa ditutupi dengan konsep tata ruang yang bagus sehingga tetap menghadirkan suasana yang nyaman dan juga enak dipandang. Banyak berbagai macam menu ice cream yang tersedia dan bisa dinikmati di blueberry ice cream ini. Mulai dari ice cream yang biasa anda temui dibanyak gerai ice cream lainya, ataupun menu ice cream yang spesial dan hanya bisa anda nikmati di blueberry ice cream. Seperti misalkan ice cream dengan citarasa kacang ijo yang spesial, ataupun ice cream dengan cita rasa ketan hitam yang akan sangat misterius dan patut anda coba.

Selain karena faktor citarasa yang sangat istimewa, tempat yang unik dan juga menarik, selian itu juga harga yang ditawarkan terbilang relatif cukup atau bahkan malah tergolong murah. Maka tidak salah memang jika akhirnya blueberry ice cream menjadi salah satu gerai ice cream favorit para pecinta ice cream. Baik yang tua ataupun yang muda semua sepakat memyebut blueberry ice cream patut dan layak anda coba.

Jogja Rental Mobil pilihan sewa mobil jogjakarta yang tepat untuk mengunjungi tempat tersebut. Catatan perjalanan wisata di yogyakarta semakin lengkap dengan rental car jogjakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar